Artikel Baru :
Home » » Buah, sayuran Dan kacang-Kacangan Yang Mampu Sembuhkan Wasir

Buah, sayuran Dan kacang-Kacangan Yang Mampu Sembuhkan Wasir

Sunday, October 6, 2013 | 0 komentar


        Sahabat, ternyata ada buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan bisa sembuhkan wasir loh, ada yang tau tidak buah apa saja? mungkin diantara sahabat ada yang pernah mengalami wasir, tau tidak apa itu wasir? saya akan kasih tau apa itu wasir dan penyebabnya. Penyakit wasir disebabkan oleh pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah di anus. Penyakit ini sering kali menimbulkan rasa nyeri, gatal, bahkan pendarahan ketika buang air besar.  Untuk meminimalisir rasa nyeri di bagian dubur, sahabat bisa mengonsumsi beberapa makanan berikut ini:



Bawang merah mentah

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bawang merah yang masih mentah bisa mengurangi nyeri pada dubur dan menghentikan perdarahan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya sahabat konsumsi secara teratur tiga kali sehari.


Kacang-kacangan 


Selain bisa menghilangkan rasa nyeri, kacang-kacang ternyata mampu menyembuhkan penyakit wasir. Kandungan yang terdapat dalam kacang kedelai, kacang tanah, serta jenis kacang lainnya dapat menghilangkan wasir secara alami.
 

Pisang
 

Pisang ternyata dipercaya juga mampu melancarkan proses buang air besar. Beberapa peneliti menyarankan untuk mengonsumsi pisang dua kali sehari tiap pagi dan sore serta susu untuk melancarkan buang air besar.


Delima


Selain nikmat di buat jus ternyata buah delima dipercaya mampu menyembuhkan penyakit wasir oleh para peneliti. Caranya rebuslah buah delima yang sudah dipotong-potong dalam air panas agar kuman-kuman yang menempel bisa hilang.



pf button both Buah Pisang Mampu Sembuhkan Wasir
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PENDIDIKAN ISLAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger